Beragam Penyakit yang Muncul Pada Saat Ayam Aduan Kurang Setamina

Ada beberapa penyakit yang sering muncul dalam sabung ayam. Di sini setidaknya ada beberapa penyakit yang perjudian terjadi pada adu ayam. Gejala berwarna debit hidung, hidung lendir pada pertempuran ayam, bernapas atau mendengkur suara, mata dan wajah bengkak ekor, nafsu makan menurun, kotoran dan lendir berair dan kehijauan, ayam tampak lesu. Penyebab penyakit ini adalah bakteri Haemophilus gallinarum. Ditularkan oleh air, udara atau kontak langsung minum antara burung sehat dengan ayam yang sakit atau kondisi tidak stabil yang tidak baik, karena lembab, ventilasi atau fasilitas sanitasi yang buruk tidak memadai. Pengobatan ayam atau ingus ayam pilek penderitaan dapat diobati dengan beberapa obat sebagian, sebagai berikut:

• Klorin Cucline

• Coryvit kapsul

• Doxyvet

• Erynosil

• Sulfadimetoksin

• Sulfamix

• Sulfatiasol

• Tetrastrep

Setiap dari dosis dapat dilihat pada label pada kemasan produk. tidak diburu mencari basah atau lembab, kandang halus, pipa dilakukan dengan baik, membuat ayam yang sakit dikarantina atau terisolasi untuk menghindari stabil ventilasi pencegahan kondisi penularan.

Penyakit Unggas POX (cacar)

Gejala menghadapi, lurus, sisir dan kelopak mata mengangkat, ruam merah dan membesar kuning dan akhirnya menjadi hitam, kesulitan bernafas, penurunan nafsu makan. Ditularkan oleh air minum, tempat makan, penularan melalui serangga seperti gigitan nyamuk, kontak langsung antara ayam sakit dengan ayam sehat. Pengobatan jerawat di ayam dengan air karbol berat dioleskan (phenolum Liquidum), mengeringkan ruam dan menyusut.

Segera dipisahkan oleh padat atau mesh langit-langit pemasangan kandang, ayam sakit atau terisolasi untuk membungkus pencegahan berbudaya kandang ventilasi halus, nyamuk ayam Hindari ketika sering pukulan, dilakukan penyemprotan dengan Delvax. Sering gejala digeleng menggelengkan kepala, nasal discharge, sering bersin dan batuk, terutama pada malam hari mendengkur, wajah bengkak, nafsu makan menurun, ayam tampak lesu, ayam menjadi tipis dengan cepat. Penyebabnya adalah virus pneumonia sebagai pleuro organisme (PPLO), atau bakteri Mycoplasma gallisepticum.

Transmisi adalah melalui kontak langsung antara sakit dan unggas sehat, ayam, dengan makanan dan minuman, dan alat-alat lainnya stabil. Pengobatan penyakit ayam yang dapat diobati dengan.

• Tetra-chloro

• Ampivet

Pencegahan vaksinasi anti-CRD, setiap dua minggu harus perumahan dengan penyemprotan atau Neoantisep Rodalon dipertahankan, berusaha untuk tidak mencampur ayam usia yang berbeda dalam perumahan tunggal. Gejalanya adalah gangguan napas sesak napas, bersin, mendengkur, nafsu makan berkurang drastis sayap ke bawah, kaki lumpuh, kepala membungkuk atau sering perimeter, kaki ayam diikuti dengan mengangkat kepala ke belakang wajah belakang, kepala ke bawah di antara kaki , pupuk cair dicampur hijau kekuningan, kadang-kadang dengan darah.

Transmisi terjadi sakit melalui kontak langsung antara unggas sehat dan ayam, makan, minum, udara dan sebagainya. pengobatan penyakit Tetelo tidak ada obat. Pencegahan ayam sakit terisolasi atau dikarantina membersihkan terus kandang dan aksesoris, disemprot sekali kandang bulan dengan Anti-Germ 50 ketika ayam dengan anti-NCD perlu divaksinasi secara teratur. Sekarang bahwa beberapa penyakit sabung ayam bahwa kebutuhan untuk diketahui. Nah itulah beragam penyakit yang muncul pada saat ayam aduan kurang setamina.